Powered by Blogger.

Tentang Saya

My Photo
Rizka Khairunnisa
View my complete profile

Followers

About

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

RSS

My First Posting

Bandung, 21 April 2012


Hari ini hari bersejarah. Kenapa? Karena saya sudah mewujudkan salah satu impian saya membuat blog. Dari jaman SD sampai sekarang, saya suka menulis, apapun bentuknya. Mau cerpen kek, puisi kek, surat cinta yang diorder sama temen kek, laporan praktikum kek, makalah kek, atau curhatan berbentuk di facebook. Saya suka menulis. Banyak orang yang suka menulis. Tapi, saya berbeda. Kenapa? Karena yang saya tulis tidak hanya tentang satu hal yang saya senangi saja. Misalnya saya suka k-pop, saya tidak akan membahas k-pop saja. Saya akan menulis apa yang saya lihat, saya rasakan, dan saya pikirkan. Tidak terbatas apapun itu. Because this is MY STORY.


Saya Rizka Khairunnisa, lahir di Bandung 18 Desember (tahun dirahasiakan). Saya menekuni sebuah bidang yang sangat dekat dengan kehidupan kita, sebuah bidang yang membuat kita lebih bijak, sebuah bidang yang membuat kita sadar akan kebesaran Allah Subhanahuwata'ala. Bidang apa itu? This is BIOLOGY


So, it's me, MY STORY AND BIOLOGY

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment